Lowongan Programmer di PT Anugerah Smartbit Indonesia - Surabaya

Lowongan Programmer di PT Anugerah Smartbit Indonesia - Surabaya - Untuk selalu mendapatkan berita lowongan kerja terupdate silahkan instal apps kami http://bit.ly/2uGtztC. Hallo sahabat Lowongan kerja Bandung dan Surabaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Programmer di PT Anugerah Smartbit Indonesia - Surabaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFTTT, Artikel lowongan kerja di daerah surabaya, Artikel lowongan kerja di surabaya 2017, Artikel lowongan pekerjaan surabaya hari ini, Artikel lowongan pekerjaan surabaya terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Programmer di PT Anugerah Smartbit Indonesia - Surabaya
link : Lowongan Programmer di PT Anugerah Smartbit Indonesia - Surabaya

Baca juga


Lowongan Programmer di PT Anugerah Smartbit Indonesia - Surabaya

Lowongan Kerja
PT Anugerah Smartbit Indonesia 
PT Anugerah Smartbit Indonesia merupakan perusahaan yang berkompeten dibidang Network Integrator yang berkedudukan di Surabaya. Smartbit telah berpengalaman di bidang Internetworking sejak tahun 2005 dan sampai sekarang sudah banyak perusahaan yang telah menjadi klien kami. Smartbit memastikan secara professional bahwa karakteristik solusi internet working benar-benar disampaikan ke end-custome. PT Anugerah Smartbit Indonesia, perusahaan System Integrator yang berpusat di Surabaya, dan sedang berkembang membutuhkan tenaga ahli dibidangnya. 

PROGRAMMER 
Jawa Timur 

Requirements: 
  • Laki-laki 
  • Usia maks 30 tahun 
  • Min SMK Komputer/Teknik jaringan/ Teknik Informatika/Teknik Elektronika 
  • Menguasai CISCO, IP PBX, IP Camera, Server dan TCP/IP  
  • Bisa Program WEB dan Desain WEB, CSS, PHP, MYSQL, dan JAVA SCRIP 
  • Berpengalaman kerja lebih diutamakan 
  • Fresh Graduate are welcome to aplly 
Kirim lamaran melalui email : hrd@smartbit.co.id paling akhir 1 bulan setelah penayangan iklan ini

Let's block ads! (Why?)



from Portal Info Lowongan Kerja Surabaya - Jawa Timur 2019 http://bit.ly/2wLBjhz
via IFTTT


Demikianlah Artikel Lowongan Programmer di PT Anugerah Smartbit Indonesia - Surabaya

Sekianlah artikel Lowongan Programmer di PT Anugerah Smartbit Indonesia - Surabaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Untuk selalu mendapatkan berita lowongan kerja terupdate silahkan instal apps kami http://bit.ly/2uGtztC.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Programmer di PT Anugerah Smartbit Indonesia - Surabaya dengan alamat link https://lokerbansur.blogspot.com/2019/06/lowongan-programmer-di-pt-anugerah.html

0 Response to "Lowongan Programmer di PT Anugerah Smartbit Indonesia - Surabaya"

Post a Comment