Lowongan Kerja April 2019 di Surabaya - PT. Asuransi Ramayana Tbk.

Lowongan Kerja April 2019 di Surabaya - PT. Asuransi Ramayana Tbk. - Untuk selalu mendapatkan berita lowongan kerja terupdate silahkan instal apps kami http://bit.ly/2uGtztC. Hallo sahabat Lowongan kerja Bandung dan Surabaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja April 2019 di Surabaya - PT. Asuransi Ramayana Tbk., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFTTT, Artikel lowongan kerja di daerah surabaya, Artikel lowongan kerja di surabaya 2017, Artikel lowongan pekerjaan surabaya hari ini, Artikel lowongan pekerjaan surabaya terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja April 2019 di Surabaya - PT. Asuransi Ramayana Tbk.
link : Lowongan Kerja April 2019 di Surabaya - PT. Asuransi Ramayana Tbk.

Baca juga


Lowongan Kerja April 2019 di Surabaya - PT. Asuransi Ramayana Tbk.

DIBUTUHKAN SEGERA

Kami adalah sebuah perusahaan Asuransi Umum Swasta Nasional yang telah Go Public sejak tahun 1990, memiliki Cabang di seluruh Indonesia yang sedang berkembang pesat, membutuhkan Anda yang menyukai tantangan, mau bekerja keras, ulet, berkomitmen dan jujur sebagai :

1. PELAKSANA SURVEYOR / KLAIM

Persyaratan Umum :

  • Pria maksimum usia 27 tahun
  • Pendidikan Minimal D3
  • Memiliki sim A / C
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal Microsoft Office
  • Memiliki kepribadian dan berpenampilan menarik
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
Kami berikan Gaji tetap setiap bulan, Tunjangan Transport & Uang Makan Siang serta Jenjang Karir yang pasti bagi Anda yang diterima.

Kirimkan segera Surat Lamaran, CV, Copy Ijazah Terakhir / Surat Keterangan Lulus (SKL), Copy KTP dan Pasphoto terbaru, ke :

Divisi - SDM
PT. Asuransi Ramayana Tbk.
Jln. Raya Darmo No. 88 Surabaya 60264

031.99002600

Email : lambang.dewanto@ramayanains.com


Let's block ads! (Why?)



from Portal Info Lowongan Kerja Surabaya - Jawa Timur 2019 https://ift.tt/2CG99be
via IFTTT


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja April 2019 di Surabaya - PT. Asuransi Ramayana Tbk.

Sekianlah artikel Lowongan Kerja April 2019 di Surabaya - PT. Asuransi Ramayana Tbk. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Untuk selalu mendapatkan berita lowongan kerja terupdate silahkan instal apps kami http://bit.ly/2uGtztC.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja April 2019 di Surabaya - PT. Asuransi Ramayana Tbk. dengan alamat link https://lokerbansur.blogspot.com/2019/03/lowongan-kerja-april-2019-di-surabaya.html

0 Response to "Lowongan Kerja April 2019 di Surabaya - PT. Asuransi Ramayana Tbk."

Post a Comment