Lowongan Kerja di PT Tozy Sentosa - Surabaya (Finance Coordinator, Shop Cashier, IT Staff, Fashion Assistant)

Lowongan Kerja di PT Tozy Sentosa - Surabaya (Finance Coordinator, Shop Cashier, IT Staff, Fashion Assistant) - Untuk selalu mendapatkan berita lowongan kerja terupdate silahkan instal apps kami http://bit.ly/2uGtztC. Hallo sahabat Lowongan kerja Bandung dan Surabaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja di PT Tozy Sentosa - Surabaya (Finance Coordinator, Shop Cashier, IT Staff, Fashion Assistant), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFTTT, Artikel lowongan kerja di daerah surabaya, Artikel lowongan kerja di surabaya 2017, Artikel lowongan pekerjaan surabaya hari ini, Artikel lowongan pekerjaan surabaya terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja di PT Tozy Sentosa - Surabaya (Finance Coordinator, Shop Cashier, IT Staff, Fashion Assistant)
link : Lowongan Kerja di PT Tozy Sentosa - Surabaya (Finance Coordinator, Shop Cashier, IT Staff, Fashion Assistant)

Baca juga


Lowongan Kerja di PT Tozy Sentosa - Surabaya (Finance Coordinator, Shop Cashier, IT Staff, Fashion Assistant)

PT Tozy Sentosa yang berkembang di bidang retail, memberikan peluang bagi profesional muda yang berkompeten untuk mengembangkan diri bersama di Centro Galaxy Mall Surabaya sebagai:

  1. FINANCE COORDINATOR (FCO)
  2. SHOP CASHIER (CAS)
  3. IT STAFF
  4. FASHION ASSISTANT (FA/SPG/SPB)
Kualifikasi:

FINANCE COORDINATOR (FCO)

Tugas dan tanggung jawab :

  • Membantu Supervisor dalam menjalankan operasional Finance Dept. meliputi: menghitung hasil penjualan harian dan plotting cashier.
  • Memastikan laporan penjualan harian sudah sesuai dengan store productivity.
  • Membuat Report mingguan: memastikan jumlah fisik voucher sesuai dengan system dan memastikan jumlah stock voucher mencukupi sesuai kebutuhan toko.
Kualifikasi :
  • Pria/Wanita
  • Usia Maksimal 30 tahun
  • Pendidikan D3/S1 Semua Ekonomi
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang retail
  • Bersedia bekerja shift
SHOP CASHIER (CAS)
  • Bertanggung jawab terhadap proses transaksi penjualan.
  • Memastikan hasil penjualan sesuai dengan system.
  • Wanita, usia maksimal 23 tahun.
  • Pendidikan minimal SMA/SMK.
  • Bersedia bekerja shift
IT STAFF
  • Bertanggungjawab terhadap system jaringan toko.
  • Pria, usia maksimal 25 tahun.
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang IT.
  • Pendidikan minimal SMA/SMK.
  • Bersedia bekerja shift.
FASHION ASSISTANT (FA/SPG/SPB)
  • Bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan yang baik pada customer.
  • Mencapai penjualan sesuai target yang diberikan perusahaan.
  • Memastikan jumlah inventory sesuai dengan system.
  • Pria/Wanita, usia maksimal 23 tahun.
  • Pendidikan minimal SMA/SMK.
  • Bersedia bekerja shift.
Kirim lamaran & CV ke :

HR Recruitment & Selection

Centro Galaxy Mall Jl. Dharmahusada Indah Timur

No. 35-37, Surabaya.

atau E-mail:

hrd15006@centro.co.id

Let's block ads! (Why?)



from Portal Info Lowongan Kerja Surabaya & Jawa Timur 2017 http://ift.tt/2yeJN08
via IFTTT


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja di PT Tozy Sentosa - Surabaya (Finance Coordinator, Shop Cashier, IT Staff, Fashion Assistant)

Sekianlah artikel Lowongan Kerja di PT Tozy Sentosa - Surabaya (Finance Coordinator, Shop Cashier, IT Staff, Fashion Assistant) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Untuk selalu mendapatkan berita lowongan kerja terupdate silahkan instal apps kami http://bit.ly/2uGtztC.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja di PT Tozy Sentosa - Surabaya (Finance Coordinator, Shop Cashier, IT Staff, Fashion Assistant) dengan alamat link https://lokerbansur.blogspot.com/2017/09/lowongan-kerja-di-pt-tozy-sentosa.html

Related Posts :

0 Response to "Lowongan Kerja di PT Tozy Sentosa - Surabaya (Finance Coordinator, Shop Cashier, IT Staff, Fashion Assistant)"

Post a Comment