Lowongan RECEPTIONIST / CALL CENTER PT BATARA TITIAN KENCANA (XTRANS), Bandung

Lowongan RECEPTIONIST / CALL CENTER PT BATARA TITIAN KENCANA (XTRANS), Bandung - Untuk selalu mendapatkan berita lowongan kerja terupdate silahkan instal apps kami http://bit.ly/2uGtztC. Hallo sahabat Lowongan kerja Bandung dan Surabaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan RECEPTIONIST / CALL CENTER PT BATARA TITIAN KENCANA (XTRANS), Bandung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bandung Kota – Loker.id, Artikel lowongan kerja bandung terbaru hari ini, Artikel lowongan kerja bank bandung terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan RECEPTIONIST / CALL CENTER PT BATARA TITIAN KENCANA (XTRANS), Bandung
link : Lowongan RECEPTIONIST / CALL CENTER PT BATARA TITIAN KENCANA (XTRANS), Bandung

Baca juga


Lowongan RECEPTIONIST / CALL CENTER PT BATARA TITIAN KENCANA (XTRANS), Bandung


Closing Date:Oktober 18, 2017

Slogan XTRANS adalah “Pelopor On-Time Shuttle”.
Pelopor karena XTRANS yang pertama kali memperkenalkan layanan “Point to point (shuttle)” pada saat jalan tol Cipularang dibuka dalam bulan Mei 2005.
Sebelumnya angkutan ‘travel’ papda jalur Bandung – Jakarta menggunakan pola antar jemput kemudian diikut oleh travel lainnya.
ON-TIME karena XTRANS yang pertama kali juga memperkenalkan konsep tepat waktu pada setiap keberangkatan dari jadwal yang ada, tanpa melihat jumlah penumpang (istilahnya 1 orang berangkat). Sementara sistem antar- jemput lazimnya menunggu penumpang hingga mobil penuh, akibatnya tidak ada kepanya tidak ada kepastian mengenai waktu berangkat dan waktu tiba.

Dalam melayani penumpang dibanding transportasi lain, XTRANS mengandalkan :

Waktu perjalanan yang lebih singkat. Dengan adanya tol Cipularang waktu perjalanan Bandung – Jakarta ditempuh hanya sekitar 2 jam.
GREAT SERVICE ( Pelayanan Prima) seperti tercantum pada logo XTRANS.
Keberangkatan tepat waktu.
Mengutamakan keselamatan dan rasa aman penumpang..
Sebaran pusat keberangkatan yang luas sehingga lebih dekat ke tempat tinggal penumpang.

Setelah 2 tahun sebagai yang terbesar dan terbaik, XTRANS pada saat ini memiliki di 13 Jakarta dan 7 di Bandung, dan terus berkembang dan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Bisa melayani konsumen dengan baik, Menerima Bookingan keberangkatan, Handling Complain

Syarat Pengalaman :
Fresh Graduates, memiliki pengalaman min.1 tahun lebih diutamakan
Keahlian :

Microsoft Office, Mengoprasikan Komputer, Berkomunikasi dengan Baik, Bahasa Inggris

Kualifikasi :

Pria/Wanita , 21 – 27 tahun

Insentif :

Asuransi, uang makan

Waktu Bekerja :
Bersedia Shift

Let's block ads! (Why?)



from Bandung Kota – Loker.id http://ift.tt/2gM9W1O
via IFTTT


Demikianlah Artikel Lowongan RECEPTIONIST / CALL CENTER PT BATARA TITIAN KENCANA (XTRANS), Bandung

Sekianlah artikel Lowongan RECEPTIONIST / CALL CENTER PT BATARA TITIAN KENCANA (XTRANS), Bandung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Untuk selalu mendapatkan berita lowongan kerja terupdate silahkan instal apps kami http://bit.ly/2uGtztC.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan RECEPTIONIST / CALL CENTER PT BATARA TITIAN KENCANA (XTRANS), Bandung dengan alamat link https://lokerbansur.blogspot.com/2017/08/lowongan-receptionist-call-center-pt.html

0 Response to "Lowongan RECEPTIONIST / CALL CENTER PT BATARA TITIAN KENCANA (XTRANS), Bandung"

Post a Comment